Minggu, 18 Mei 2014

Budidaya Love Bird Sebagai Bisnis Yang Menjanjikan

Budidaya love bird mulai menjadi sorotan para pencinta burung. Tak hanya hobi saja memelihara burung love bird dapat menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Hal ini karena harga burung love bird yang sangat mahal dibandingkan dengan burung lain. Burung ini memiliki banyak jenis yaitu love bird kepala emas, muka merah, sayap hitam dan masih banyak lagi jenis lainnya.
Budidaya Love Bird Sebagai Bisnis Yang Menjanjikan

Budidaya love bird banyak diminati karena burung ini memiliki penggemar yang sangat banyak. Sehingga tidak susah ketika akan menjual burung cantik ini. Jenis burung hias ini memiliki warna yang cantik dan memukau. Tak heran jika banyak yang menyukainya. Burung ini berasal dari Yunani. Ukuran Love bird cukup kecil yaitu sekitar 13-17 cm. Bentuknya yang kecil justru membuat burung ini terlihat lucu dan menarik. Tingkah laku pada burung jenis ini memang sangat unik dimana antara burung jantan dan burung betina akan selalu berdekatan. Hal inilah yang menjadikan burung ini diberi nama burung love bird. Jika Anda akan membeli burung ini pastinya harus dalam satu pasang.
Budidaya love bird dapat Anda lakukan dengan mudah karena tidak sulit untuk mendapatkan pakan yang cocok untuk burung ini. Perbedaan yang mencolok pada burung ini terletak pada bagian bulunya. Setiap jenis memiliki warna bulu yang berbeda-beda. Love bird kacamata fischeri memiliki dua warna pada bulunya yaitu warna hijau, orange dan kuning. Ketiga warna tersebut memiliki keindahan yang sangat memukau. Sedangkan untuk love bird muka merah memiliki dua warna pada bulunya yaitu warna merah dan kuning.

Budidaya love bird yang memiliki harga yang cukup tinggi yaitu pada jenis burung love bird yang merupakan hasil persilangan. Untuk melakukan budidaya burung ini memang membutuhkan tingkat kesabaran dan ketelitian yang tinggi. Segala bentuk nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh harus dipenuhi agar burung dapat memiliki pertumbuhan yang baik pada tubuh dan juga bulu serta kicauannya. Kebersihan dari kandang juga harus tetap menjadi perhatian agar burung tidak terjangkit penyakit dan akhirnya akan mati. 

Budidaya Love Bird Sebagai Bisnis Yang Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar