Senin, 19 Mei 2014

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Susu kambing etawa digunakan sebagai alternative bagi yang memiliki alergi pada susu sapi. Saat ini banyak orang yang sudah mengetahui manfaat yang besar susu pada kambing. Padahal, dahulu susu ini tidak begitu diminati orang. Mungkin karena aromanya yang sangat menyengat. Manfaat susu pada kambing etawa tidak terlepas dari kandungan nutrisi yang terdapat pada jenis kambing etawa ini. Kandungan yang terdapat dalam susu antara lain adalah vitamin D, vitamin A, kalsium dan masih banyak lagi kandungan nutrisi lain yang sangat baik untuk tubuh.
Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Susu kambing tidak mengandung banyak lemak seperti susu sapi, sehingga susu ini tidak membuat Anda menjadi gemuk. Jadi, bagi Anda yang tidak ingin gemuk namun tetap memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh, maka Anda dapat mengkonsumsi ini untuk menggantikan susu sapi. Manfaat susu etawa untuk kesehatan salah satunya adalah untuk meningkatkan system imun pada tubuh. System imun merupakan system yang akan menyerang bibit penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Dengan system imun yang baik, maka tubuh tidak akan mudah sakit. Susu ini dapat membuat system imun di tubuh menjadi lebih baik karena adanya kandungan fluorin yang sangat tinggi. Bahkan, kandungannya lebih tinggi daripada susu sapi.
Selain untuk meningkatkan system imun, susu kambing juga dapat digunakan untuk memperlancar proses pada system pencernaan. Bagi Anda yang sering mengalami masalah pada system pencernaan, susu dari kambing dapat menjadi solusi yang tepat. Hal ini karena butiran lemak pada susu yang lembut sehingga dapat menyehatkan system pencernaan.

Ternyata, manfaat susu kambing tidak hanya dalam bidang kesehatan, namun juga dalam bidang kecantikan. Mungkin Anda pernah melihat lulur yang terbuat dari susu ini. Ternyata susu pada kambing memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan kulit. Kandungan vitamin C pada susu akan membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Dengan kandungan vitamin C tersebut, pastinya dapat membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit akan tampak lebih putih dan cerah. 

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kecantikan dan Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar